Layanan Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta,kantor virtual di jakarta
Virtual Office di Jakarta
Layanan Virtual Office di Jakarta Terbaik | Sedang mencari virtual office yang cocok di Jakarta? Mungkin kami bisa membantu anda. Sebagai pengembang dan pebisnis yang mengharuskan anda memiliki unit kantor virtual terbaik di Jakarta, sudah saatnya mendapatkan virtual office idaman demi kelangsungan bisnis anda.

Khusus di Provinsi DKI Jakarta, aturan resmi mengenai penggunaan layanan virtual office sudah diterbitkan oleh Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Jakarta melalui Surat Edaran (SE) Nomor 06 tahun 2016. Ini menjadi angin segar buat pelaku usaha yang sampai hari ini belum bisa memiliki kantor konvensional, atau ingin menekan biaya operasional kantor dengan memanfaatkan layanan seperti kantor maya ini.

Sekilas Mengenai Virtual Office

Sebelum memesan Virtual Office di Jakarta, ada baiknya kita membahas mengenai defenisi Virtual Office itu sendiri. Virtual Office merupakan layanan yang berbentuk aplikasi berupa perkantoran dalam format virtual (maya) dan dioperasikan dengan bantuan jaringan internet (daring). Oleh karena itu, para pengguna layanan Virtual Office seperti anda harus memiliki koneksi internet yang mumpuni demi kelangsungan aktifitas perusahaan.

Sebenarnya konsep Layanan Virtual Office tidaklah sepenuhnya online. Bentuk fisik kantor tetap ada, namun yang membedakan kantor virtual dengan kantor konvensional adalah terletak pada fitur yang disediakan. Berbagai perangkat seperti PC, Laptop, PDA, smartphone dan alat yang memungkinkan untuk membantu komunikasi yang dilengkapi oleh layanan internet berkecepatan tinggi. Selain fasilitas soft, virtual office juga sudah pasti menyediakan ruang kerja, ruang meeting, longue dan fasilitas kantor pada umumnya.

Kantor Virtual sangat cocok untuk anda yang sedang memulai bisnis usaha kecil menengah. Apabila anda dihadapkan akan sulitnya komunikasi antara supplier anda di luar kota, atau mengharuskan produksi kegiatan organisasi secara terpisah, anda bisa mendapatkan fasilitas virtual office ini.

Seorang enterprenur yang mengerti tentang efektifitas dan efisiensi perusahaan, pasti menggunakan jasa virtual office. Karena sejatinya, tujuan kantor virtual adalah untuk mewujudkan efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya (cost reduction) yang salah satunya adalah pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik.

Bagaimana, masih bingung dengan konsep virtual office? well, begini sederhananya. Ketika anda menyewa layanan virtual office pada layanan virtual office tertentu, maka anda sudah mendapatkan satu paket layanan kantor pada umumnya. Ketika ada calon pembeli, klien atau konsumen anda yang menelepon, maka customer service akan menghandle terlebih dahulu. 
Bila kemudian klien anda ingin berdiskusi lebih dalam mengenai usaha anda, maka akan diarahkan langsung kepada anda, sebagai bos perusahaan. Padahal anda sedang berada di luar kantor, misalnya. Bila pembicaraan itu meningkat pada level pertemuan, maka anda bisa menyewa kantor pada waktu dan jadwal yang ditentukan sebelumnya kepada pihak penyelengga virtual office. 
Pada akhirnya, anda diuntungkan, lebih efektif dan efisien. Penggunaan kantor hanya dipakai untuk keperluan penting saja. Tidak ada biaya yang terbuang akibat operasional kantor pada umumnya. 

Sejarah Virtual Office


Sejarah Virtual Office Jakarta

Dilansir dari laman wikipedia, penggunaan layanan virtual office pertama secara komersial muncul pada tahun 1994, saat Ralph Gregory, seorang pebisnis membangun suatu layanan bisnis yang bernama "Virtual Office, Inc", di Boulder, Colorado, Amerika Serikat. Perusahaan ini diperluas di seluruh Amerika Utara dan sekarang dikenal sebagai "Intelligent Office".

Hingga sekarang kita mengenal kantor virtual hampir di berbagai belahan dunia dan di kota kota besar. Virtual Office memang muncul dari kebutuhan masyarakat milenial yang menjungjung tinggi asas efisiensi dan efektivitas dalam berbisnis.

Kini dengan semakin banyaknya perusahaan yang menyediakan layanan Kantor Virtual, memudahkan individu untuk mengembangkan usahanya tanpa harus memikirkan infratruktur otomasi perkantoran

Rekomendasi Virtual Office Terbaik yang ada di Jakarta

Setelah mengetahui defenisi virtual office, maka beberapa tips ini akan membantu anda mengetahui layanan mana yang bisa cocok untuk anda. Jenis usaha yang sering memanfaatkan layanan virtual office seperti industri rumahan, jasa konsultan, bisnis toko online, akuntan, pengacara, perusahaan yang bergerak di bidang hukum, properti, pembuatan website dan sebagainya.

Anda perlu memperhatikan hal hal teknis seperti jasa asisten, fasilitas yang didapat, konsep kantor yang ditawarkan, sistem kepegawaian, dan yang terpenting adalah harga sewa. Jangan sampai budget anda tersita dengan menyewa virtual office sehingga tidak mendatangkan keuntungan sama sekali untuk kemajuan bisnis anda.

Kami merekomendasikan layanan paket Virtual Office Terbaik yang ada di Jakarta kepada anda para pebisnis. LEGALO, Selain menawarkan berbagai paket mulai dari virtual office for beginner luck, power start up, Bundling VO + PT hingga Bundling VO + CV. Selain itu yang menyediakan paket Meeting package dimulai dari Pitched Battle, Battle Royal dan Invasion dengan berbagai kebutuhan.

Semua perangkat kantor yang disediakan layanan virtual office oleh LEGALO pada dasarnya adalah standar internasional. High Speed Internet, Meeting Room, Mineral water, Coffe and Tea, dan Sarana tempat ibadah berupa musholla.

Demikian artikel mengenai Layanan Virtual Office di Jakarta Terbaik ini, semoga bermanfaat untuk anda, khususnya warga Jakarta yang mengidamkan kantor virtual terbaik di daerahnya.

Layanan Virtual Office di Jakarta Memang sedang berkembang sering pertumbuhan ekonomi yang pesat. Bagi anda yang membutuhkan virtual office terbaik di Jakarta, bisa mengunjungi LEGALO. untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi nomor 021 – 80674900 / 085959533365

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel